Desa Botok Siap Menyelenggarakan Pilkades Serentak

Pembentukan panitia Pilkades Ds.Botok, Kecamatan Karas

Magetan, Seputarkita – Jelang Pemilihan kepala Desa ( Pilkades ) serentak tahun 2019, Danramil 07 / Karangrejo yang diwakili Danpos  Ramil Karas Pelda Eka Adri Prayitno hadiri pembentukan panitia Pilkades Ds.Botok Kecamatan Karas Kabupaten Magetan bertempat di aula Desa Botok, Minggu malam Senin  (28 – 07 -19)

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Karas Bapak Suwito, AP.M.Si, Kapolsek Karas AKP Bapak Santoso, SH, Kepala Desa Botok Bapak. Sungkono beserta seluruh perangkat desa, unsur lembaga desa ketua BPD beserta anggota, seluruh Ketua RT/ RW.
tokoh agama, tokoh masyarakat.

Tidak ketinggalan Mitra tiga Pilar Bapak Kades Serda Marlin Babinsa Desa Botok beserta Babinkamtibmas  Brigadir Purwanto, dan undangan sekitar 30 orang.

Pembentukan panitia Pilkades Ds.Botok, Kecamatan Karas

Diantara kata sambutannya Kelala Botok menyampaikan bahwa sebentar lagi saya akan purna / pensiun dari jabatan kepala desa Botok maka pemerintah Desa Botok perlu segera membentuk panitia pemilihan Kepala
Desa sesuai Perbub yang membentuk adalah BPD.
Semoga dalam pembetukan panitia ini berjalan lancar tidak ada halangan apapun, dengan harapan dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, Harap Bapak Sungkono selaku kepala desa Botok.

Di tambahkan oleh Camat Karas dalam kata sambutannya dalam pemilihan kepala desa supaya tahap – tahap nya di lakssnakan dengan baik dan tertib.
Tahapan sampai dengan hari H pemungutan suara yang akan di laksankan bulan November diharapakan tidak ada hal – hal yang yang berpotensi kerawanan baik sebelum, selama, dan sesudah Pilkades, imbuhnya.

Selain tahapan yang sudah disampaikan oleh Bapak Camat pada kesempatan tersebut Danramil 0804/07 Karangrejo Kptn Inf Arif W berpesan yang di sampaikan oleh Danpos Ramil Karas diantara pesan dalam kata sambutannya juga mengingatkan bahwa dalam pembentukan panitia siapapun nanti yang terpilih harapannya harus netral dan tidak ada tawar menawar,  serta dapat menjaga  keamanan, bersinergi  baik dengan lembaga desa, untuk memperoleh pemimpin yang amanah sesuai dengan pilihan masyarakat desa Botok.

Kami siap membantu mengamankan jalannya Pilkades di Deaa Botok dari tahap awal sampai akhir, tegasnya.
  ( Bay. R.O7 ).

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *