Akan Tampil Pada Puncak HUT Bhayangkara ke-73 di Surabaya Group Reyog Manggala Bhayangkara Polres Ponorogo Berlatih Intensif

Para anggota yang tergabung dalam Group Reyog Manggala Bhayangkara Polres Ponorogo saat berlatih Intensif di Mapolres setempat

Ponorogo, seputarkita – Sejumlah anggota dari Polres Ponorogo melakukan latihan kesenian Reyog secara maraton di Mapolres setempat, Sabtu (6/7).

Dalam latihan tersebut, merupakan salah satu bentuk kesiapan kesenian khas reyog Ponorogo dari para anggota Polres Ponorogo yang akan tampil pada puncak perayaan upacara HUT Bhayangkara ke-73 Daerah Polda Jatim di Lapangan Kodam V Brawijaya Surarabaya pada tanggal 10 Juli 2019 depan.

Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin S.Ag, M.Ag saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, dari keseluruhan yang melalui latihan, mulai dari penari jathil, penari warok, bujangganong, klonosewandono dan pembarong merupakan anggota Polri dan ASN yang tergabung dalam Group Reyog Manggala Bhayangkara Polres Ponorogo.

“Dari keseluruhan pemain baik penari jathil, penari warok, bujangganong, klonosewandono dan pembarong merupakan anggota Polri dan ASN dari Polres Ponorogo, yang mempersiapkan penuh kelompok dan semangat dengan latihan secara marathon, “kata Bahrun Nasikin.

Bahrun Nasikin menambahkan, pihaknya berharap dengan latihan ini, mereka akan tampil pada puncak perayaan upacara HUT Bhayangkara ke-73 Daerah Polda Jatim di Lapangan Kodam V Brawijaya Surarabaya pada tanggal 10 Juli 2019 nanti berjalan lancar dan sukses.

Diharapkan, dengan latihan yang intensif dan maksimal ini, team Reyog Manggala Bhayangkara Polres Ponorogo yang akan tampil pada puncak HUT Bhayangkara ke-73 di lapangan Mako Kodam V Brawijaya Surabaya, tanggal 10 Juli 2019 depan berjalan lancar dan sukses, “pungkas Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin.(sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *