Rem Blong, Mobil Box Hantam Mobil Pick Up Di Jalur Ponorogo-Ngrayun

Kondisi kedua kendaraan setelah mengalami kecelakaan

Ponorogo, seputarkita – Akibat rem blong, sebuah mobil box menghantam mobil Carry pick up saat melintas di jalur Ponorogo-Ngrayun tepatnya di Desa Pelem Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Selasa (18/7) sekitar pukul 14.00 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut berawal saat mobil box bernopol AG 8972 KU yang dikemudikan oleh Hamim Huda (58) warga Desa Kademangan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, melaju dari arah Ngrayun menuju Ponorogo.

Saat melaju di jalan yang menurun, tepatnya di Desa Pelem Kecamatan Bungkal, mobil box tersebut mengalami rem blong hingga membuat pengemudinya panik dan kehilangan kendali hingga menabrak mobil Carry pick up bernopol AE 1211 KU yang dikemudikan Arif Purwoto (29) warga Desa Baosan Kor Kecamatan Ngrayun Ponorogo, yang tengah melaju dari arah berlawanan.

Petugas menunjukkan kondisi kedua kendaraan setelah mengalami kecelakaan

Akibat tabrakan tersebut, kedua kendaraan ringsek pada bagian depan, hingga membuat pengemudi mobil pick up mengalami luka -luka bagian tubuh dan langsung di bawa ke Puskesmas Kecamatan Bungkal guna mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pengemudi mobil box tidak mengalami luka sama sekali.

Kanit Laka Polres Ponorogo Iptu Badri saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan penyebab kecelakaan dikarenakan mobil box mengalami rem blong.

“Dan selanjutnya kejadian laka lantas tersebut, sudah ditangani oleh petugas dari unit Laka Lantas Polres Ponorogo, “pungkas Kanit Laka Iptu Badri. (Sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *