Polres Ponorogo Adakan Lomba Dai Kamtibmas

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant saat memberikan sambutan pada lomba dai Kamtibmas

Ponorogo, seputarkita – Polres Ponorogo menggelar Lomba Dai Kamtibmas di Masjis Uswatun Khasanah Mapolres setempat, Selasa (25/6).

Dalam lomba yang merupakan rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tersebut, diikuti oleh perwakilan anggota dari seluruh Polsek di wilayah Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum menyampaikan, tujuan diadakannya lomba dai  tersebut, selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73, juga sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota.

salah satu peserta lomba

“Mengasah kepiawaian anggota dalam menyampaikan ceramah keagamaan berkaitan dengan Kamtibmas dan untuk memacu anggota agar terus semangat dalam melakukan kebaikan dan beribadah, “kata Radiant.

Radiant menambahkan, pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut, dapat membentuk, meningkatkan, wawasan dan memperdalam ilmu agama para anggota.

“Agar dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dapat diterima dengan baik di desa binaan masing-masing secara maksimal dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan tauladan bagi masyarakat, “jelas Kapolres Radiant.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant saat foto bersama jajarannya dan para dewan juri

Dalam lomba Dai Kamtibmas tersebut, ada beberapa kriteria yang menjadi acuan penilaian oleh dewan juri, untuk menentukan yang terbaik dalam lomba Dai Kamtibmas di jajaran Polres Ponorogo

Bagi pemenang, ada hadiah menarik yang sudah sediakan bagi juara pertama, kedua, dan ketiga. Bagi pemenang yang juara diserahkan usai penilaian dari team juri yang terdiri Ipda Fathoni KBO Satbinmas Polres Ponorogo, Aiptu Tony G Kanit Binkamsa Sat Binmas  Polres Ponorogo dan Bripka Sutrisno BA MinPers Sat Sabhara Polres Ponorogo . (Sul)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *