Peringati HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Ponorogo Bersama Forpimda Gelar Olah Raga Dengan Berbagai Elemen Masyarakat

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama Wabup Ponorogo Soedjarno dan jajaran Forpinda serta masyarakat saat jalan sehat bersama

Ponorogo, seputarkita – Kepolisan Resort Ponorogo menggelar olah raga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73  di jalan baru Suromenggolo, Minggu (16/6) pagi.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant SIK, M.Hum, Wakil Bupati Ponorogo Drs Soedjarno, MM, Kajari Ponorogo Hilman Azazi, S.H, M.M, M.H, Kasdim 0802 Ponorogo Mayor Inf. M. Yusup, KH Sunartip Fadlan, S.Hi, M.Sy Pimpinan Ponpes Al-Mutawakkil Singosaren Jenangan Ponorogo (Dai Kamtibmas Polres Ponorogo), Anshor Ponorogo Ahmad Daroini.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama Wabup Ponorogo Soedjarno dan jajaran Forpinda serta masyarakat saat jalan sehat bersama

Terlihat TNI-Polri dan jajaran Forpinda Ponorogo bersama-sama dan berbaur dengan berbagai elemen masyarakat mengikuti olah raga bersama yang bertema “Jatim Bersatu Menuju Indonesia Damai” yang di kemas dalam jalan santai dan senam aerobic masal pada Car Free Day (CFD) di jalan baru Suromenggolo.

Kapolres Ponorogo AKBP Radint, SIK, M.Hum menyampaikan, bahwa olah raga bersama berbagai elemen masyarakat ini digelar serentak di Jawa Timur termasuk di Ponorogo. Pihaknya juga mengucapkan terimaksih kepada panitia dan seluruh peserta yang telah membantu terselenggaranya acara olahraga bersama, yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan Polri, TNI, Instansi terkait dan elemen masyarakat tersebut.

“Selain menyehatkan, dengan olah raga dan acara senam Aerobic bersama TNI-Polri, Pemkab, instansi terkait dan masyarakat Ponorogo ini, terjalin sinergitas sehingga dapat mencium situasi dan kondisi yang kondusif. Juga terima kasih dan kerjasama TNI-Polri, pemangku kepentingan dan semua pihak serta kekompakan TNI-Polri dalam menjaga Harkamtibmas, pelaksanaan Pemilu 2019 dan Pilkades serentak di Ponorogo dapat berjalan aman lancar dan kondusif, “kata Radiant.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama Wabup Ponorogo Soedjarno dan jajaran Forpinda serta masyarakat saat jalan sehat bersama

Radiant menambahkan, melalui olahraga bersama ini, merupakan momentum yang baik, bagi semua pihak dan berbagai elemen masyarakat untuk menyatukan segala perbedaan, menjaga persatuan dan kesatuan menjalin kebersamaan Jatim bersatu menuju Indonesia Damai.Tolak Kerusuhan, Tolak Radialisme,Tolak
Terorisme

“Untuk itu, menghimbau kepadaseluruh elemen masyarakat di Ponorogo, untuk lebih bijaksana dalam menyikapi segala permasalahan. Terutama informasi yang belum jelas kebenarannya yang banyak beredar di media sosial. Adanya sengketa terkait Pemilu yang berlangsung di MK dimana berjalan sesuai konstitusi, mari kita bersama-sama tetap menjaga kerukunan dan menjalin kebersamaan Jatim bersatu menuju Indonesia Damai. Kita juga berharap peran serta dan partisipasi masyarakat dalam Tolak Kerusuhan, Tolak Radialisme, Tolak Terorisme untuk Indonesia Damai, “pungkas Kapolres Radiant.

Pada olah raga bersama dengan jalan sehat dan senam aerobik bersama tersebut, juga dimeriahkan hiburan musik dangdut sekaligus pembagian doorprize kepada masyarakat. (Sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *