Hendak Ke Wisata Air Panas Ngebel Sebuah Sepeda Motor Terjun Ke Jurang

Petugas yang dibantu warga sekitar saat mengevakuasi sepeda motor korban usai alami kecelakaan

Ponorogo, seputarkita – Sebuah sepeda motor Honda Vario bernopol AE- 2879-VL mengalami kecelakaan tunggal di jalan arah pemandian air panas masuk Desa Wagir Lor Kecamatan Ngebel Kabupaten Ponorogo, Minggu (23/6) sekitar pukul 13.30 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal tersebut berawal, saat Tiara Jackualin (17) warga Dusun Ngunut II, RT 01 RW 01 Desa Ngunut Kecamatan Babadan Ponorogo berboncengan bertiga hendak ke pemandian air panas yang berada di Desa Wagir lor Ngebel.

Petugas yang dibantu warga sekitar saat mengevakuasi sepeda motor korban usai alami kecelakaan

Saat korban tengah berkendara dengan membonceng Lala Yusniartamalin di belakang dan Nadia Sekar Pratiwi di depan, sesampainya diturunan tajam tepatnya 100 meter sebelum lokasi pemandian air panas, kendaraan yang mereka tumpangi mengalami rem blong.

Akibatnya korban tidak bisa menguasai kendaraan, hingga sepeda motor yang mereka tumpangi langsung jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 5 meter.

Petugas setelah mengevakuasi sepeda motor korban usai alami kecelakaan

Kapolsek Ngebel Kompol Warni Kusiran saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan akibat dari kecelakaan itu pengemudi mengalami luka patah pergelangan tangan kanan. Sedangkan penumpang belakang dan depan mengalami luka-luka.

“Korban yang semuanya warga Desa Ngunut Babadan langsung dilarikan ke Puskesmas, sedangkan kendaraan dievakuasi oleh petugas yang dibantu warga sekitar, “kata Kapolsek Ngebel Kompol Warni Kusiran.(Sul)

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *