Balon Udara Jatuh, Dikira Sudah Padam, Teryata Meledak Dan Lukai Warga Keniten

Balon udara yang melukai warga, di bawa petugas
Ponorogo- Hari raya Idul fitri 1440H kali ini membawa duka salah satu keluarga di Kelurahan Keniten, tepatnya di Jalan Anggur.

Bagaimana tidak, Balon udara yang jatuh pada Kamis(6/6) pagi teryata di dalam nya masih ada mercon dan meledak waktu akan di ambil, sehingga melukai kaki dan sebagian wajah warga sekitar. 
Balon udara dengan diameter 3 meter tersebut mereka tarik karena sumbu masih menyala, takutnya membakar rumah warga,” waktu di dekati terdengar ledakan cukup keras, kalau tidak salah 3 kali,” kata Dedy, salah satu warga yang sempat lari karena mendengar bunyi ledakan dari balon tersebut.
Menurutnya, Balon dengan garis garis merah, memang cukup besar, tingginya mungkin ada 10 meter, sehingga membuat banyak orang berduyun duyun ingin membuktikan nya. karena ada ledakan dahsyat, mereka berlarian semburat menyelamatkan diri.” baru kali ini lingkungan saya ada balon jatuh, menjadi trauma mereka semua. tadi malah ada salah satu nenek yang pinsan karena mendengar  ledakan yang cukup keras.”Jelasnya lagi.
Sementara itu, petugas yang datang langsung mengamankan balon udara yang membuat geger warga. aparat berpesan, jangan sekali kali menaikkan balon udara, karena selain membahayakan penerbangan, juga membahayakan lingkungan atau warga karena bisa mengakibatkan kebakaran.” ini salah satu contoh yang ditimbulkan oleh balon udara, mercon yang meledak dan melukai warga, meskipun balon sudah jatuh ke Tanah,” tegasnya.(Abw)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *