Polres Ponorogo Gelar Doa Bersama Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama anggota mengikuti doa bersama

Ponorogo, seputarkita – Polres Ponorogo menggelar Doa Bersama (Mujadah), jelang pelaksanaan sima’an Al Qur’an dan Dzikir Ghofilin “Mantap” Rabu Pahing Di Mapolres setempat, Rabu (22/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum, KH Abdus Sammad Hasim PimpinanPondok Darul Mayak Ponorogo KH. Abdus Sami Hasim, Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, SH, MH, Pejabat Utama Polres Ponorogo dan seluruh keluarga besar Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama anggota mengikuti doa bersama

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum menyampaikan sima’an Alquran dan dzikrul ghofilin “Mantap” rabu pahing yang akan di laksanakan besok merupakan agenda rutin Polres Ponorogo.

“Setiap tahun Polres Ponorogo rutin, menggelar sima’an Al Qur’an dan Dzikir Ghofilin. Untuk tahun 2019 ini, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an 1440 H dan salah satu rangkaian dari memperingatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun, “kata Radiant.

Para peserta doa bersama

Radiant menambahkan, selain itu, kegiatan Doa Bersama ini, salah satu bentuk memohon kepada ALLAH  SWT, semoga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo tetap aman dan kondusif.

“Sehingga masyarakat Ponorogo dapat melaksanakan kegiatan sehari hari dengan tenang dan nyaman. Dan diharapkan besok pagi sampai selesai bisa menghadiri simaan Alqur’an dengan khusuk sampai khotmil Qur’an, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *