Polisi Gerebek Rumah Penjual Miras

Kasat Sabhara AKP Djoko Winarto bersama anggota berhasil mengamankan miras arak jowo

Ponorogo, harianseputarkita – Petugas dari Sabhara Polres Ponorogo menggerebek sebuah rumah, yang ditengarai penjual minuman keras jenis arak jowo di jalan Ahmad Yani Kelurahan Patihan Kota Ponorogo, Sabtu (18/5)  sekitar pukul 01.15 wib.

Penggerebekan yang dilakukan di rumah warga bernama Slamet tersebut merupakan pengembangan setelah sebelumnya petugas berhasil mengamankan miras arak jowo sebanyak 6 botol di jalan Doplang Kelurahan Purbosuman Ponorogo.

Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP Djoko Winarto, SH mengatakan, penggerebekan dilakukan setelah petugas mendapat informasi dari tersangka yang sebelumnya berhasil diamankan di jalan Doplang Kelurahan Purbosuman dengan barang bukti 6 botol miras arak jowo.

“Dari pengakuan tersangka yang sebelumnya diamankan di jalan Doplang Kelurahan Purbosuman, bahwa miras tersebut didapat dari rumah Slamet di jalan A. Yani No 91 RT/RW : 003/005 Kelurahan Kepatihan Kec/Kab Ponorogo. Kemudian petugas melakukan penggeledahan terhadap rumah Slamet tersebut, “kata Djoko Winarto.

Djoko Winarto menambahkan, dari hasil penggerebekan tersebut petugas berhasil menemukan barang bukti Miras sebanyak 46 botol bekas air mineral berisi Miras jenis arak jowo serta 9 Jurigen kosong yang sebelumnya digunakan untuk menyimpan miras jenis arak jowo.

“Penggerebekan ini merupakan salah operasi pekat Semeru 2019 dan cipta kondisi selama bulan suci Ramadhan serta jelang Hari Raya Idul Fitri. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polres Ponorogo untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *