Kapolres Ponorogo Resmikan Mushola Al Firdaus di Mapolsek Sambit

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant melakukan penandatanganan prasasti peresmian musholla Al Firdaus di Mapolsek Sambit

Ponorogo, harianseputarkita – Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum meresmikan Musholla Al Firdaus yang berda di Mapolsek Sambit, Rabu (15/5).

Dalam peresmian tersebut juga oleh dihadiri PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, Forpimka Kecamatan Sambit, Ketua KUA Kecamatan Sambit, Ketua MUI Kecamatan Sambit, Ketua IPHI Kecmatan Sambit dan seluruh anggota Polsek Sambit.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum menyampaikan, ucapan terma kasih kepada semua pihak yang telah membantu membangun musholla Al Firdaus ini. Keberadaan musholla ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas ibadah seluruh anggota sehingga dapat meningkatkan kinerja anggota dalam pelayanan terhadap masyarakat yang lebih profesional, modern dan terpercaya.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant melakukan pengguntingan pita peresmian musholla Al Firdaus di Mapolsek Sambit

“Alhamdulillah dengan keberadaan musholla ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota serta mempererat silaturahmi serta pusat kegiatan keagamaan dengan masyarakat, “kata Radiant.

Radiant menambahkan, keberadaan musholla ini nantinya tidak hanya diperuntukan untuk para anggota , namun juga dapat digunakan untuk masyarakat sekitar. Sehingga terwujud sinergitas antara Polisi dengan masyarakat.

“Dengan terwujudnya kebersamaan dan sinergitas anatra Polri dengan masyarakat, maka juga akan dapat menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di lingkungan sekitar, “pungkas Kapolres Radiant.

Pada peresmian Mushola tersebut di tandai dengan Penandatanganan prasasti dan Pengguntingan pita oleh Kapolres Ponorogo yang dilanjutkan sbolat dhuhur berjamaah. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *