Eratkan Komunikasi Pemkab Ponorogo Buka Puasa Bersama Dengan Awak Media

Bupati Ipong Muchlissoni bersama Wabup Soedjarno dan Sekda Agus Pramono serta asisten saat buka puasa bersama dengan para awak media

Ponorogo, seputarkita – Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo menggelar buka puasa bersama awak media di rumah dinas Peringgitan, Jum’at (24/5).

Dalam buka puasa bersama dengan para para media cetak, elektronik dan online tersebut, dihadiri oleh Bupati Ponorogo Drs. Ipong Muchlissoni, Wakil Bupati Ponorogo Drs. Soedjarno, MM, Sekda Kabupaten Ponorogo DR. Agus Pramono, MM didampingi asisten Pemkab Ponorogo.

Bupati Ponorogo Drs Ipong Muchlissoni menyampaikan, buka puasa bersama insan pers merupakan salah ikhtiar dari Pemkab Ponorogo dalam menjalin silaturahmi, komunikasi dengan para awak media di wilayah Ponorogo.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, tentu saja akan bisa membantu Pemkab Ponorogo dalam menyampaikan program-progamnya dan informasi kepada masyarakat, “kata Ipong.

Ipong menambahkan, pihaknya berharap jalinan komunikasi ini akan terus menciptakan sinergitas antara Pemkab Ponorogo dengan insan Pers.

“Dan Alhamdulillah selama ini media di Ponorogo menyajikan informasi atau berita yang baik, Arif dan bijak serta berimbang. Juga Pemkab Ponorogo tidak alergi terhadap masukkan, kritikan dan saran dari media dalam upaya membantu roda pemerintahan serta menjadikan Ponorogo yang lebih maju, berbudaya, dan religius, “imbuh Bupati Ponorogo.

Ketua KWP Supriyadi memberikan sambutan mewakili insan pers saat buka puasa bersama Pemkab Ponorogo

Sementara itu, Ketua Komunitas Wartawatan Ponorogo (KWP) Drs. Supriyadi menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan buka puasa bersama yang digelar oleh Pemkab Ponorogo.

“Sebab kegiatan ini, merupakan bentuk dekatnya komunikasi antara media dengan Pemkab Ponorogo. Harapannya, dengan eratnya jalinan komunikasi ini, tidak ada sekat insan pers dengan Pemkab Ponorogo. Sehingga media bisa menyuguhkan informasi dan berita terkait program-progam, pelayanan dan informasi masyarakat dalam ikut serta membantu membangun Ponorogo yang lebih maju, “tutur Ketua KWP Supriyadi.(adv/sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *