Ciptakan Suasana Aman Dan Antisipasi Gerakan People Power Polres Ponorogo Gelar Razia Di Terminal Selo Aji

Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni bersama petugas saat mengecek dan berikan himbauan kepada penumpang di terminal Selo Aji

Ponorogo, harianseputarkita – Puluhan petugas dari Polres Ponorogo melakukan patroli dan razia di terminal Selo Aji, Selasa (21/5).

Dalam patroli dan razia yang dipimpin oleh Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, SH, MH tersebut menyasar dengan mengecek penumpang bus antar kota antar propinsi di terminal Selo Aji.

petugas saat berikan himbauan kepada penumpang di terminal Selo Aji

Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, SH, MH menyampaikan, patroli dan razia tersebut dilaksanakan, guna untuk menciptakan suasana aman dan nyaman kepada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri serta antisipasi gerakan people power.

“Dengan mengecek penumpang bus jurusan Ponorogo-Surabaya dan menghimbau agar tidak berpergian ke Jakarta untuk mengikuti People Power pada tanggal 22 Mei 2019. Serta menciptakan situasi kondisi yang kondusif jelang Hari Raya Idul Fitri, “kata Indah.

Petugas saat mengecek penumpang di terminal Selo Aji

Indah menambahkan, selain itu, juga menghimbau penumpang agar tetap waspada terhadap maraknya penipuan menjelang Hari Raya Idul Fitri dan tetap berhati-hati serta menjaga barang bawaan saat bepergian.

“Sebab banyak modus-modus kejahatan di dalam bus, seperti memberikan makanan, minuman atau mainan kepada penumpang. Untuk itu kita ingatkan dan himbau kepada penumpang untuk berhati-hati, sebab jelang Hari Raya Idul Fitri maraknya terjadi tindak kejahatan, “pungkas Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *