Seorang Nenek Ditemukan Tewas Tertelungkup Di dalam Sumur

petugas saat mengevakuasi korban dari dalam sumur

Ponorogo, harianseputarkita – Seorang nenek Sukatin (90) ditemukan tewas tenggelam di dalam sumur di jalan Muria No. 20 C RT 03 RW 01 Kelurahan Bangunsari Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Senen (15/4).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat Julaikah (45) yang merupakan keponakan korban, sekitar pukul 05.30 wib, mencari keberadaan korban di rumahnya, namun tidak ada.

Kemudian, Julaikah pun berinisiatif dengan mencari korban di sekitar luar rumah. Dan ketika mengecek di sumur, melihat korban sudah berada di dalam sumur.

Melihat hal tersebut, Julaikah yang penasaran langsung
memberitahu kedua anak korban, Nanik (62) dan Sutini (56) serta mengajak bersama-sama melihat dan memastikan yang berada di dalam sumur adalah korban.

Saat melihat dari bibir atas sumur, mereka melihat korban sudah dalam posisi tertelungkup di dalam sumur dengan kedalaman sekitar 7 meter dari permukaan air dari bibir sumur. Kemudian mereka langsung memberitahukan warga sekitar dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Kapolsekta Ponorogo Iptu Suroso, SH yang datang ke lokasi mengatakan, petugas langsung melakukan evakuasi untuk mengeluarkan korban dari dalam sumur tersebut.

“Hasil pemeriksaan petugas medis korban mengalami luka lebam di kepala, luka memar di ubun-ubun tepat diatas kepala, diduga terbentur dinding sumur. Dislokasi / persendian lepas bahu kanan diduga terbentur dinding sumur. Dan kondisi korban mulai kaku di bagian jari tangan, “kata Suroso.

Suroso menambahkan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan.

“Keterangan dari pihak keluarga, korban sudah mengalami kepikunan sudah lama, dan setiap malam korban selalu keluar rumah,dan tidur di luar rumah tidak pernah menentu, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *