Kapolres Ponorogo Cek Logistik Di Gudang KPU

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama KPU mengecek logistik pemilu tahun 2019 di gudang KPU Babadan

Ponorogo, harianseputarkita – Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum mengunjungi sekaligus mengecek logistik pemilu di gudang KPU eks Pabrik Mori yang berada di jalan Raya Ponorogo-Madiun Desa Purwosari Kecamatan Babadan  Kabupaten Ponorogo, Senen (1/4).

Dalam pengecekan gudang KPU tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum didampingi Pejabat Utama Polres Ponorogo, Kapolsek Babadan AKP Sukamto, SH, Ketua KPU Ponorogo Ahmad Fauzi Huda, S. Pd. I,Sekretaris KPU Ponorogo Ir. Khunjaeni beserta Staf KPU Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum menyampaikan, pengecekan yang dilakukan tersebut, guna untuk memastikan kembali seluruh logistik yang disimpan dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk Pemilu 2019 mendatang.

“Tujuan pengecekan ini sendiri, untuk memastikan logistik pemilu tahun 2019 aman dan siap digunakan. Terkait pengamanan, dilakukan oleh petugas jaga baik siang maupun malam yang standby menjaga gudang logistik KPU sampai logistik terdistribusi ke PPK, dan kita selalu siap mengawal, “kata Radiant.

Radiant menambahkan, bahwa pihaknya siap memberikan jaminan keamanan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah Pengamanan gudang logistik dan kantor KPU.

“Kita selalu siap berkoordinasi dengan KPU dalam menjalankan setiap tahapan pemilu. Agar pemilu nantinya bisa berjalan lancar dan aman. Dan Polres Ponorogo selalu siap siaga dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Ponorogo, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *