Hadir di Magetan, Surya Paloh Kampanye di Depan Ribuan Kader dan Simpatisan Partai Nasdem

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat menghadiri Kampanye Goyang Lima Jari di Magetan

Magetan, harianseputarkita – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menghadiri Kampanye Goyang Lima Jari di Dapil Jatim 7 yang diadakan oleh Partai Nasdem yang di pusatkan di stadion Yosonegoro Magetan, Untuk memenangkan Partai Nasdem masuk tiga besar dan Jokowi-Ma’ruf Periden satu kali lagi dalam Pemilu 17 April nanti.

Surya Paloh mengatakan, Insya Allah, kita akan mendengar kabar baik di 17 April mendatang. Jokowi terpilih, Nasdem menang. Dalam gerakan restorasi, gerakan perubahan, kita akan terus tawarkan semangat persahabatan dan kerja sama dengan komponen masyarakat.

Paloh datang ke lokasi kampanye dengan didampingi beberapa petinggi Nasdem. Antara lain Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Nasdem Ipoong Muchlissoni, Ketua DPP Nasdem bidang Keagamaan, dan Ketua DPP Nasdem bidang Media dan Komunikasi Publik.

Meski yakin Jokowi-Ma’ruf menang, dia tetap meminta para kader Nasdem untuk terus bekerja keras. Para kader Nasdem harus terus menyampaikan keberhasilan Jokowi selama ini dan program-program unggulan untuk periode berikutnya.

Ribuan Kader dan Simpatisan Partai Nasdem Memadati Station Yosonegoro Magetan

Perkuat kesiapan Saudara pada 17 April 2019 agar calon kita, Jokowi-Ma’ruf, terpilih. Itu yang paling pokok bagi kita.

Paloh menegaskan, Jokowi merupakan calon presiden yang akan terus melakukan pembangunan secara berkelanjutan jika terpilih kembali sebagai presiden di periode 2019-2024. Makanya, amat penting Jokowi terpilih kembali.

Selain memerintahkan untuk memenangkan Jokowi, Paloh juga berharap agar kader dan simpatisannya bergerak secara berkesinambungan mendukung caleg yang diusung Nasdem. Dengan begitu, Nasdem dapat meraih hasil Pemilu sesuai dengan yang diharapkan, yaitu masuk tiga besar.

Dalam kesempatan itu, Paloh juga mengingatkan agar pelaksanaan Pemilu kali ini dapat berlangsung dalam suasana yang harmonis dan tidak saling menjatuhkan.

Marilah kita saling berangkulan. Kita menghadapi kompetisi dalam Pemilu 2019 dalam suasana yang harmonis, bukan saling menjatuhkan dan bukan saling merusak. Nasdem tidak mau seperti itu. (adv / red)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *