Bupati Madiun Di Dampingi Kapolres Dandim 0803 Dan Anggota Forkopimda Laksanakan Sidak Di 3 TPS

Bupati Madiun Di Dampingi Kapolres Dandim 0803 Dan Anggota Forkopimda Laksanakan Sidak Di 3 TPS (17/04/2019)

Madiun, harianseputarkita – Rabu 17 April 2019 Bupati Madiun H.Ahmad Dawami Ragil Saputra Dengan di dampingi kapolres Madiun Akbp Rusuh Wicaksono Dan Dandim 0803 Madiun Letkol CZI dan seluruh anggota forkopimda kabupaten Madiun melaksanakan Sidak di beberapa TPS.kegiatan Sidak tersebut di lakukan guna memantau jalannya pilpres dan pileg tahun 2019 berjalan Aman dan kondusif

Dalam Sidak tersebut tampak bupati Madiun dan kapolres Madiun beserta Komandan kodim ini disambut baik oleh masyarakat atau masyarakat yang akan melakukan pencoblosan. Ada juga beberapa masyarakat yang mengajak foto selfi dengan bupati Madiun yang akrab di panggil haji mbing ini.

Saat dimintai keterangan Yuni waga porwoasri kecamatan Wonosari asri kabupaten Madiun mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan kedatangan bupati beserta anggota pejabat tinggi di Kabupaten Madiun alhamdulilah saya tadi bisa berfoto selfi dengan bapak bupati H.mbing baru kali ini saya bisa berfoto bersama dengan bapak bupati.terangnya.

Ada tiga TPS yang di kunjungi oleh Bupati dan anggota forkopimda yaitu TPS 09 desa balerejo TPS Wonosari dan TPS Mejayan. Usai melakukan Sidak Bupati langsung kembali ke pendopo kabupaten Madiun. (den)

Check Also

Momen 1 Muharam, DPP PWO Tempati Kantor Sekretariat Baru

  SeputarKita, Jakarta – Bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H, Dewan Pimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *