Bupati Ipong Sidak Pelaksanaan UNBK Disejumlah Sekolah

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni saat melakukan sidak pelaksanaan UNBK disejumlah sekolahan

Ponorogo, harianseputarkita – Bupati Ponorogo Drs. Ipong Muchlissoni melakukan sidak ke sejumlah sekolah pada hari pertama
Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP/MTs, Senin (22/4).

Dalam sidak tersebut, orang nomor satu di Ponorogo didampingi Kepala Dinas Pendidikan Tutut Erliana mengunjungi dua sekolah SMP Negeri, yaitu SMP Negeri 1 Jenangan, dan SMP Negeri 2 Ponorogo yang menyelenggarakan UNBK.

Bupati Ponorogo Drs. Ipong Muchlissoni menyampaikan, pihaknya berharap pada Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang digelar tidak hanya SMP saja melainkan SD berjalan dengan lancar.

“Terlihat anak-anak sangat sangat dan penuh semangat dalam mengerjakan soal, semoga anak-anak semua bisa mendapatkan hasil dengan yang memuaskan, “kata Ipong.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni saat melakukan sidak pelaksanaan UNBK disejumlah sekolahan

Ipong menambahkan, selain melakukan sidak pelaksanaan UNBK, pihaknya juga memacu semangat para pelajar agar bisa memperoleh nilai yang memuaskan dan dapat berprestasi hingga tingkat Provinsi bahkan Nasional. Serta memfokuskan terkait fasilitas UNBK di setiap sekolah. Sebab ditemukan masih kurangnya dan minimnya sarana komputer disejumlah sekolah.

“Melihat semangat dan kelancaran para siswa dalam mengerjakan soal UNBK ini, kita berharap mudah-mudahan mereka bisa peroleh nilai yang bagus dan mampu berprestasi di tingkat Propinsi serta Nasional. Selain itu, kita lebih fokus untuk melengkapi fasilitas UNBK di setiap sekolah yang ada di Ponorogo. Sebab masih ditemukan kurangnya prasarana komputer disejumlah sekolah, “pungkas Ipong. (adv/sul)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *