Sekitar 1500 Siswa dan 30 Pelantas Ikuti Milineal Road Safety Festival 2019 Ke Suramadu

Bus yang membawa pelajar ikuti Milenial Road Safety Festival 2019 Ke Suramadu Surabaya

Ponorogo, harianseputarSatuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ponorogo memberangkatkan sekitar 1500 peserta untuk mengikuti dan mensukseskan acara Milenial Road Safety Festival 2019 di Alun-alun Ponorogo, Minggu (17/3) sekitar pukul 01.45 wib.

Kasatlantas Polres Ponorogo AKP Bambang Prakoso, SIK memimpin pemberangkatan menyampaikan, bahwa peserta ini akan mengikuti acara Milenial Road Safety Festival 2019 yang diselenggarakan di Jembatan Suramadu Surabaya. menuju Jembatan Ponorogo.

“Pesertanya berjumlah 1.500 pelajar dari 17 sekolah tingkat SLTA se- Kabupaten Ponorogo dan 30 personel Satlantas Polres Ponorogo dengan menggunakan 30 armada bus beserta (empat ) 4 kendaraan Dinas Petugas Kawal dari Satlantas Polres Ponorogo, “kata Bambang Prakoso.

Bambang Prakoso menambahkan, selain untuk mengikuti dan menyukseskan acara Milenial Road Safety Festival, peserta yang merupakan pelajar ini nantinya akan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Menekan dan meminimalisir angka kecelakaan dari kalangan pelajar. Mewujudkan generasi Milenial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang, “pungkas Kasat Lantas (sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *