Polres Madiun Berangkatkan 1000 Orang peserta MRSF Di Suramadu Surabaya

Polres Madiun  Berangkatkan 1000 Orang peserta MRSF Di Suramadu Surabaya

Madiun, harianseputarkita – Dengan di laksanakan giat glorifikasi millineal road sefety milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang jajaran polres Madiun memberengkatkan 1000 orang untuk mengikuti kegiatan MRSF tersebut.harapan dengan Diadakanya kegiatan tersebut nanti masyarakat mulai bisa memunculkan rasa cinta berlalu lintas.

Kegiatan MRSF di laksanakan di jembatan Suramadu Surabaya pada minggu,17 maret 2019 pukul 05.30. Acara di buka langsung oleh Kapolda Jawa Timur dengan di Hadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya, Kapolsek Jatim, PJU Polda Jatim, Dandim Jajaran kodam v Brawijaya,Kapolres jajaran polda Jatim. Marching bandung AAL Surabaya,kasat Lantas jajaran polres Polda Jatim, Instansi terkait, peserta MRSF dari seluruh Jatim. Dengan di meriahkan 1000 penari gandrung dari Banyuwangi dan 2000 kapal nelayan.

Bentuk kegiatan tersebut diantaranya pembukaan yang di lakukan oleh Kapolda Jatim dan pemberangkatan peserta gerak jalan dan lari Suramadu MRSF Fun Walk. Pertunjukan para motor helikopter. Festival kapal nelayan. Pertunjukan penari gandrung dari Banyuwangi. Rekor Muri pembentangan bendera merah putih  sepanjang 5,4 KM di jembatan Suramadu. Deklarasi MRSF.dan penampilan artis via vallen on Stage.pengundian kupon MRSF dan di lanjutkan penyerahan hadiah.harapanya kedepan agar seluruh masyarakat bisa patuh dan tertib  berlalu lintas di jalan untuk mewujudkan keamanan,keselamatan,ketertiban,dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya Tujuan Road Safety to ZERO ACCIDENT.

Terbangunnya Budaya tertib lalulintas dan menumbuhkan kesadaran bahwa Tertib berlalulintas bukan hanya sebatas Kewajiban Melainkan Kebutuhan bersama.
Adanya peningkatan  kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat  Fatalitas korban Laka.Membentuk Relawan lalu lintas MILENIALL Indonesia dan mempererat polisi lalulintas dengan generasi Millenial.(Deni Dwi Pangestu)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *