Kesal Karena Jalan Rusak, Warga Tanjungkalang Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan

Bentuk kekesalan warga karena jalan rusak

Nganjuk, harianseputarkita – Guna Melampiaskan kekesalan warga karena rusaknya jalan desa warga Dusun Pojok, Desa Tanjungkalang, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, mananam pohon pisang di tengah jalan. Minggu, 31/03/19.

Dengan sengaja beberapa warga menanam pisang ditengah tengah jalan berlobang dan hancur, warga mengeluh karena dari pihak pemerintah Desa Tanjungkalang sama sekali tidak ada tindakan perihal hancurnya jalan yang dulunya aspal mulus sampai hampir hilang bentuk jalan aspal tersebut .

Salah seorang warga berinisial nama AR menceritakan keluhannya tersebut karena ketidak nyamanannya akan akses jalan buruk tersebut apalagi dimusim hujan seperti ini.

“Dulu jalannya beraspal mulus mas, tapi sekarang jadi hancur karena sudah satu periode kepala desa ini jadi tidak pernah di rawat, terus terang kami kecewa, dan merasa tidak nyaman ketika melewati jalan ini,” ucapnya.

Kerusakan ini disebabkan oleh faktor usia jalan dan selama 1 periode yang lalu pemerintahan kepala desa sampai periode yang sekarang masih juga belum ada tindakan perawatan jalan maupun perbaikan.

Sementara sampai berita ini diturunkan, Kepala desa Tanjungkalang belum bisa dikonfirmasi terkait aksi warga tersebut. (Ags)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *