Warga Teguhan Geger, Temukan Mayat MrsX Usai Tertabrak Kereta Api

Madiun, harianseputarkita – Sontak warga Dusun Gedangan, Desa Teguhan Kec.jiwan kabupaten Madiun di gegerkan dengan  penemuan mayat  berjenis kelamin perempuan Pada hari Rabu tgl 20 Februari 2019 sekira pkl. 18.15 WIB,  di rel kereta api  telah terjadi orang ketabrak kereta api Jayakarta jurusan stasiun Gubeng Surabaya tujuan stasiun  Pasar Senen Jakarta.

Menurut keterangan saksi Mistaqim  warga Desa Bakur mengatakan pada Pkl. 18.00 WIB kereta api Jayakarta berangkat dari stasiun Madiun tujuan Pasar Senen Jakarta,  sewaktu berjalan -/+ 15 menit dari stasiun, sesampainya di TKP masinis mengetahui ada orang di tengah rel kereta api oleh masinis di klakson tidak mau pergi dan masinis mau menghentikan kereta api secara langsung tidak bisa,  selanjutnya kereta api menabrak korban,  dan kereta api bisa berhenti -/+ 500 M dari TKP,  kemudian Masinis memeriksa korban dan korban sudah Meninggal dunia.

Selanjutnya masinis  melanjutkan perjalanan dan kereta api berhenti di stasiun Barat, dan melaporkan ke pihak stasiun bahwa kereta api telah menabrak orang di rel kereta api Desa Teguhan kecamatan  Jiwan Kabupaten Madiun,  selanjutnya petugas dari stasiun barat dan Stasiun Madiun ngecek TKP dan langsung menghubungi Polsek Jiwan.

Saat pihak kepolisian datang ke Tkp petugas kepolisian langsung melakukan Tindakan yaitu, identifikasi Polres, dan membawa korban ke. RSUP  Dr Soedhono Madiun. Guna dilakukan otopsi. (Henry H)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *