Sabhara Peduli Polres Ponorogo Upaya Himbauan Kamtibmas Dan Kepedulian Terhadap Sesama

Foto : Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP Djoko Winarto didampingi sejumlah anggota berikan bantuan kepada warga tidak mampu

Ponorogo, Guna membangun kemitraan Polri dengan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Sabhara Polres Ponorogo memberikan bantuan bagi warga kurang mampu di Desa Jambon Kecamatan Jambon, Ponorogo.

Dalam kegiatan patroli “SABHARA PEDULI” dalam rangka inovasi program zone integritas (ZI) tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP Djoko Winarto.S.H didampingi, Paurmin Satsabhara Ipda Yayun, Pama Satsabhara Ipda Aris W, Pama Satsabhara Ipda Agustri, Bamin Satsabhara Aiptu Puji Astuti, Kanit tipiring Satsabhara Bripka Muzaky serta Serta Bhabinkamtibmas Desa Jambon Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo.

Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP Djoko Winarto, SH mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya preventif harkamtibmas dengan cara menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat selalu menjaga situasi kondisi lingkungan agar tetap aman dan kondusif sekaligus bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Patroli Sabhara Peduli merupakan salah satu inovasi yang dilakukan Sat Sabhara Polres Ponorogo dalam rangka mendukung suksesnya program zone integritas (ZI), “kata Djoko Winarto, Kamis (7/2).

Djoko Winarto menambahkan, selain membangun kemitraan Polri dengan masyarakat menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, juga berbagi rasa kepedulian terhadap sesama dengan memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu.

“Selain memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Sat Sabhara Polres Ponorogo memberikan sedikit bantuan kepada warga tidak mampu di Dusun Ngadirejo Desa Jambon. Semoga dapat sedikit memberikan, sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian dengan lingkungan. Agar kedepanya pelaksanaan tugas bisa berjalan lancar, dijauhkan dari musibah dan marabahaya, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *