Peringati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 39 Polres Ponorogo Gelar Lomba Mewarnai Anak TK

Foto : Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama Ketua Bhayangkari Ponorogo Dwi Radiant saat melihat anak-anak TK ikut lomba mewarnai

Ponorogo, harianseputarkita – Memperingati HUT Ke 39 Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Ponorogo menggelar lomba mewarnai, di Ponorogo City Center (PCC), Minggu (17/2).

Dalam lomba yang diikuti oleh sekitar 250 anak-anakdari Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Dwi Radiant bersama pengurus, para Kepala Sekolah, Guru dan siswa siswi TK se Kabupaten Ponorogo.

Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Dwi Radiant yang membuka secara resmi lomba mewarnai tingkat anak TK, menyampaikan bahwa, lomba mewarnai ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk menumbuhkan minat generasi muda khususnya siswa-siswi Taman Kanak-Kanak/Pendidikan Anak Usia Dini, dalam dunia seni lukis.

“Selain itu, juga sebagai upaya untuk menumbuhkan kecintaan anak terhadap kesenian yang tentunya akan menjadi modal awal untuk membangun karakter anak menjadi generasi yang berprestasi kedepan, “kata Dwi Radiant.

Dwi Radiant menambah, adapun tema kegiatan yang diangkat yaitu, “Melalui Lomba Mewarnai untuk seluruh TK Kemala Bhayangkari Kabupaten Ponorogo dan TK Se-Kabupaten Ponorogo, diharapkan dapat membentuk Pribadi anak yang mandiri, memiliki kreativitas, keterampilan dan berahlak untuk kemajuan dunia pendidikan”.

“Sebagai ajang bagi anak-anak dalam menumbuhkan kreativitas, ketrampilan dan juga berakhlak untuk kemajuan dunia pendidikan, “imbuhnya.

Suasana yang ramai serta ceria terlihat dari senyum dan semangat para anak-anak TK yang ikut serta dalam lomba mewarnai dengan  ekpresi lugu mereka.

Dalam lomba mewarnai juga dimeriahkan oleh dua badut yang lucu dan tari tarian serta oleh vokal dari murid murid TK Bhayangkari. (Sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *