Diduga Depresi Lantaran Masalah Rumah Tangga Seorang Warga Jingglong Ponorogo Nekat Bunuh Diri

Foto : petugas saat mengevakuasi jenazah korban 

Ponorogo, harianseputarkita – Masyarakat sekitar jalan MT.Hariono Rt 04 Rw 02 Kelurahan Jingglong Kabupaten Ponorogo mendukung gempar, menyusul ditemukan Ismiyati (46) yang tewas bersimbah darah di kamar rumahnya, Kamis (14/2).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula, saat korban membangunkan Pendi Hidiyanto (17) anak keduanya sekitar pukul 04.00 Wib.

Untuk menanyakan ikut study tour atau tidak, yang dijawab oleh anak keduanya tidak ikut. Kemudian anaknya keduanya langsung tidur lagi, dan korban mandi dan kembali ke kamar.

Selang beberapa lama sekitar pukul 07.00 Wib Pendi Hidiyanto terbangun karenagg mendengar suara seperti kipas angin. Dan melihat dari luar pintu kamar korban ada darah dari dalam kamar korban.

Melihat hal tersebut, Pendi langsung memanggil Kakaknya Ryan (28) dan Suryatin (44) memberitahukan bahwa di dalam kamar korban ada darah dan terdengar suara mesin pemotong keramik.

Ryan bersama Suryatin pun berusaha membuka paksaan pintu kamar korban yang terkunci dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal berlumuran darah. Melihat itu, keduanya langsung melakukan kejadian tersebut ke desa dan pihak yang berwajib.

Kapolsekta Ponorogo AKP Lilik Sulastri mengatakan, petugas langsung mendatangi lokasi guna untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.

“Korban kemudian dibawa ke RSUD Dr.Harjono guna kepentingan otopsi. Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, “kata Lilik Sulastri.

Lilik Sulastri menambahkan, dari keterangan sejumlah warga, korban selama ini  diketahui sering ribut dengan Edi Purwanto suaminya akhir akhir ini karena kurang harmonis dalam rumah tangga.

“Diduga karena masalah rumah tangga, kemungkinan korban melakukan bunuh diri dengan menggunakan (Serkel) pemotong keramik. Sebab di lokasi ditemukan barang bukti 1 (satu) buah alat pemotong (grinda/serkel) dan 1 (satu) buah HP Nokia, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *