Keluarga Persilatan Ki Ageng Pandan Alas Cabang Magetan Gelar Pembinaan dan Tasyakuran Warga Baru Tahun 2018.

Magetan, harianseputarkita – Keluarga Persilatan Ki Ageng Pandan Alas Cabang Magetan menggelar Pembinaan dan Tasyakuran Warga Baru Tahun 2018. Pada hari Minggu, 06 Januari 2019.

Acara yang di gelar di Rumah makan Joglo harmada ini dihadiri oleh Sesepuh Ki Ageng Pandan Alas, Ketua Umum Ki Ageng Pandan Alas beserta rombongan, Kapolres Magetan, Sekretaris IPSI MAGETAN, FORKOPIMCA  Magetan dan seluruh siswa dan warga dari  Ranting se-Cabang Magetan sekitar 300 orang.

Anton Suseno, S.Pd.I, Ketua Persilatan Ki Ageng Pandan Alas Cabang magetan mengatakan maksud dan tujuan diselenggarakan acara ini adalah Sebagai ucapan Rasa syukur kepada Alloh SWT bahwa cabang Magetan telah mengesahkan warga baru sejumlah 28 warga pada tahun 2018, Menjalin Silaturahmi antar ranting se cabang  magetan, Pembinaan dari Polres Magetan dan Pengurus Pusat untuk seluruh siswa dan warga serta Mendengarkan  wejangan dari sesepuh Ki Ageng Pandan Alas .

Ketua umum persilatan ki ageng pandan alas, Nur Rosyid Anang Kusuma, S.K.M, M.Si, berharap seluruh warga persilatan ki ageng pandan alas bisa melakukan tugasnya dan bisa memahami ajaran pencak silat. Karena di pandan alas ini ada empat unsur yaitu olahraga, beladiri, melestarikan budaya dan ajaran spiritual.

Kasat Bimas Polres Magetan AKP. SUNARTA berpesan kepada seluruh warga persilatan pandan alas untuk tetap menjaga toleransi, kebersamaaan dan kerukunan serta menjaga nama baik organisasi. (Aryo)

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *