Toko Variasi di Desa Mlarak Ponorogo Dibobol Maling

Foto : petugas melakukan olah TKP toko variasi milik korban

Ponorogo, harianseputarkita – Sebuah Toko variasi sepeda motor yang berada Dukuh Gunungsari, Desa Mlarak,
Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, dibobol maling, Jum’at (7/12).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal sekitar pukul 08.00 wib, pemilik toko Wendy Ikhsanto (30) dihubungi oleh Sri Hariyati bahwa handel pintu toko variasi sepeda motor miliknya telah dirusak orang.

Korban pun langsung bergegas menuju toko variasi dan memeriksa handel pintu yang dalam kondisi rusak. Penasaran, korban masuk ke dalam toko untuk memeriksa keadaan, dan mendapati beberapa genteng tokonya telah terlepas dan kayu reng patah.

Karena curiga, korban mengecek barang-barang dagangan yang ada di tokonya. Dan setelah dicek ada sejumlah barang yang hilang, serta langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mlarak.

Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan mendapat laporan warga petugas langsung mendatangi lokasi guna untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Toko variasi milik korban diduga dibobol oleh orang tak dikenal, yang akibat dari kejadian tersebut korban kehilangan 4 pasang velg ukuran 17 merek V Rossy, 1 pasang velg ukuran 17 merek Takegawa,1 pak busi rodium sepeda motor merk NGK,10 buah cat semprot merk Samurai,1 pasang sekok sepeda motor merk DBS dan 3 buah head lamp sepeda motor Honda C70 yang dibawa pelaku, “kata Sudaroini, Sabtu (8/12).

Sudaroini menambahkan, petugas masih melakukan olah TKP dan penyelidikan terkait pencurian tersebut guna untuk mengungkap pelakunya.

“Selain melakukan penyelidikan,  petugas juga meminta keterangan korban dan sejumlah saksi untuk mengungkap pencuri dengan pemberatan itu. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil sebanyak Rp. 4.000.000 (empat juta tiga ratus rupiah), “ujar Kapolsek.(sul)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *