Saling Hantam Dua Sepeda Motor Terbakar Hingga Membakar Pengendara

Foto : kedua kendaraan yang mengalami Kecelakaan hebat hingga terbakar dan membakar kedua pengendaranya

Ponorogo, Kecelakaan hebat terjadi antara dua pengendara sepeda motor yang mengakibatkan benturan keras hingga kedua kendaraannya terbakar, di jalan Raya Siman-Jetis tepatnya depan pasar Desa Demangan Jetis, Kamis (20/12).

Dari informasi yang dihimpun, Kecelakaan tersebut berawal saat Edi Lesmono (18) warga Desa Wiringanom  Kecamatan Sambit yang mengendarai sepeda motor Mega Pro bernopol AE 2755 SB melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Siman menuju Jetis.

Saat melaju dengan kencang, di selatan Jabung tepatnya depan pasar hewan Jetis, dari arah depan muncul sepeda motor Kharisma bernopol 2670 SS yang dikendarai oleh Ahmad Sukarni (48) warga Desa Mojorejo Jetis.

Karena jarak yang dekat membuat kedua kendaraan tersebut langsung saling menghantam dengan keras hingga membuat percikan api yang mengakibatkan kendaraan keduanya meledak dan terbakar hebat.

Seketika kobaran api pun langsung menyambar kedua pengendara yang hingga membakar tubuh Edi Lesmono hingga terkapar di samping kendaraannya. Sedangkan Ahmad Sukarni mengalami luka parah akibat juga terbakar tubuhnya dan terpental sejauh dua meter.

Kanit Laka Polres Ponorogo Ipda Badri mengatakan akibat dari kecelakaan tersebut kedua pengendara mengalami luka terbakar yang parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Korban Edi mengalami luka bakar seluruh tubuh, patah kaki sebelah kanan, sedangkan korban Ahmad mengalami luka bakar seluruh tubuh dan luka memar di bagian mulut. Karena mengalami luka yang cukup parah, keduanya tewas saat mendapat perawatan medis di rumah sakit, “kata Badri.(sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *