Seorang Nenek Di Ponorogo Ditemukan Tewas Terbakar

Foto : kondisi korban saat ditemukan

harianseputarkita, Ponorogo – Warga Desa Wayang, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo mendadak gempar, menyusul ditemukan Sarti (70) tewas dengan kondisi terbakar, di ladang perbukitan Dukuh Surodipo desa setempat, Senen (1/10) malam.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika korban yang merupakan warga setempat pamit kepada keluarga hendak pergi mencari rumput. Namun korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Hingga pihak keluarga pun kebingunan yang dibantu warga sekitar berusaha mencari keberadaan korban akan tetapi tidak ketemu. Dan pencarian terhadap korban pun terus dilakukan hingga malam hari, yang akhirnya korban ditemukan sudah tewas terbakar di ladang milik Karmomo warga setempat.

Kapolsek Pulung AKP Denny Fachrudianto, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan dari laporan warga kepada petugas telah ditemukan warga yang tewas terbakar.

“Korban ditemukan sudah tewas dengan kondisi tertelungkup dan mengalami luka bakar serius. Diduga korban yang menderita hipertensi tewas akibat terjatuh lantaran kelelahan dan terjebak bara api yang sebelumnya di lokasi mengalami kebakaran tiga hari sebelumnya. Dan jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, “kata Kapolsek.(sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *