Seorang Kakek Warga Pomahan Ponorogo Tewas Ketika Bakar Sampah

Foto : petugas setelah selesei memeriksa tubuh korban

harianseputarkita, Ponorogo – Seorang kakek bernama Saeran (70) warga Dukuh Pohijo Desa Pomahan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, ditemukan tewas dengan kondisi terbakar di ladang desa setempat, Rabu (3/10) sekitar pukul 17.00 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korban sekitar pukul 16.30 wib berangkat menuju Ladang/Tegalan sendiri dengan tujuan akan membakar sampah.

Setelah membakar sampah, api yang tertiup angin kencang seketika merembet tumpukan daun bambu kering, dan kemudian menyambar tubuh korban. Melihat dirinya terbakar korban pun langsung berusaha memadamkan api, namun kobaran api tidak padam malah semakin membakar korban.

Warga yang melihat korban terbakar spontan berusaha menolongnya dengan menyelamatkannya menjauh dari titik kebakaran, akan tetapi korban yang sekarat langsung tewas setelah di bawa di titik aman.

Kapolsek Pulung AKP Denny Fachrudianto saat dikonfirmasi mengatakan diduga korban meninggal dunia akibat menghirup asap dari sampah daun kering yang dibakarnya sendiri hingga terjatuh dan terjebak dalam kobaran api.

4. Hasil dari pemeriksaan Team Inafis dari Polres Ponorogo Mbah Saeran meningal krn terjatuh dan mengirup asap bekas sampah daun kering yg terbakar.

“Hasil pemeriksaan dari team inafis, Perangkat desa yang disaksikan pihak Koramil dan Polsek korban yang berprofesi sebagai buruh tani meninggal dunia murni karena kecelakaan. Dan jenasah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, ” pungkas Kapolsek.(sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *