Jajaran Polres Ponorogo Galang Donasi Korban Bencana Palu Dan Lombok

Foto: para anggota Polres Ponorogo dengan sukarela dan ikhlas galang donasi saat apel pagi

harianseputarkita, Ponorogo – Bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Lombok, mengakibatkan ratusan korban jiwa dan ribuan korban lainnya, membuat jajaran Polres Ponorogo tergerak hati membantu dengan melakukan penggalangan dana.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum, mengatakan seluruh anggota tersentuh hatinya terkait bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Lombok, sehingga dengan spontan dengan ikhlas melakukan penggalangan dana saat apel pagi.

“Saat apel pagi tadi diiringi sholawat nabi secara spontan para anggota dengan sukarela menyisihkan sebagian dari uangnya yang dimasukkan ke dalam kardus untuk didonasikan kepada korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Lombok. Dan Alhamdulillah dalam tempo 5 menit telah terkumpul dana Rp 24.302.000 juta, “kata Radiant, Selasa (2/10).

Radiant menambahkan, dari penggalangan dana dari anggota yang terkumpul, nantinya akan langsung didonasikan kepada korban, yang diharapkan dengan donasi yang terkumpul akan dapat sedikit membantu meringankan beban korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Lombok.

“Semoga dengan donasi yang tidak seberapa ini, dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, ” imbuh Kapolres.(sul)

Check Also

Desa Bulu Kidul Alokasikankan DD Untuk Bangun Sejumlah Infrastruktur Demi Kesejahteraan Warganya

Kepala Desa Bulukidul, Sayuk Prawiro Husodo, S.Pd  Ponorogo, Seputarkita – Pemerintah pusat terus menggelontorkan bantuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *