Rumah Milik Mandor Perhutani Ponorogo Diobok-obok Maling

Foto : petugas saat melakukan olah TKP di rumah korban

harianseputarkita – Ponorogo, Sebuah rumah milik Gatut Widiyanto (51) warga Dukuh Kresek, Desa Biting, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo diobok-obok maling hingga mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat Hartati (43) yang merupakan isteri korban pulang ke rumah bersama temannya Yulia Widyaningrun (23) selepas bekerja pada pukul 15.30 wib pada Sabtu (15/9) kemarin.

Namun saat memasuki ke dalam rumah, isteri korban melihat kondisinya berantakan. Karena penasaran isteri korban langsung memeriksa dan mengetahui pintu kamarnya yang sebelumnya terkunci sudah kondisi terbuka serta rusak. Dan lemari yang ada dalam kamar tersebut juga terbuka dan berantakan.

Melihat hal tersebut, Hartati langsung memanggil Yulia untuk bersama-sama memeriksa kamar yang dalam keadaan sudah berantakan dan ternyata barang berharga miliknya dan perhiasan sekitar 75 gram dan uang tunai Rp. 4 juta yang sebelumnya disimpan dalam lemari telah raib.

Karena mengetahui barang miliknya dalam lemari telah hilang, membuat Hartati pun bergegas menuju ke ruang utama dan mengetahui Laptop Accer warna putih miliknya yang sebelumnya berada di ruang utama juga sudah tidak ada. Isteri korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Ipda Teguh Satriyo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan mendapat lapiran dari korban petugas langsung mendatangi lokasi guna untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp.39 juta lebih. Dan petugas masih terus melakukan penyelidikan dan pengembangan pencurian dengan pemberatan ini untuk mengungkap pelakunya, “Minggu (17/9). (SAM)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *