Reuni SMPN 1 Karangbinangun, Selain Temu Kangen Juga Membantu Saudara Seangkatan.

Lamongan, harianseputarkita – Setelah 20 tahun berpisah alumnus SMPN 1 Karangbinangun lulusan tahun 1998 (SNIKAR ’98) menggelar reuni yang bertempat di salah satu rumah makan daerah Sidayu Gresik. Minggu (17/6/2018).

Acara yang bertajuk silaturahmi menambah rejeki ini sangat terasa kehangatan suasananya. Para peserta reuni sangat antusias dan cukup bahagia bisa berkumpuk kembali setelah tidak saling berkomunikasi selama 20 tahun.

Supri salah satu peserta reuni mengatakan “saya sangat senang sekali dan bersyukur bisa terselenggaranya acara reuni ini, kangen sekali sama teman teman semua terutama teman yang satu ruang saat bersekolah”, ucapnya.

Senada dengan Supri, Joko Santoso mengatakan “terimakasih kepada panitia yang sudah membuat acara ini, semoga acara ini bisa terus berlanjut dari tahun ketahun, tapi saran saya buat panitia supaya reuni berikutnya bisa diselenggarakan disekolah, karena banyak sekali kenangan disekolah yang sulit untuk dilupakan”, pungkasnya.

Salah satu perwakilan panitia, Sunaryo berkata “terimakasih kepada semua saudara alumni yang bersedia meluangkan waktunya hadir di acara ini, dan semua panitia yang sudi mengumpulkan kontak semua kawan-kawan alumni SNIKAR ’98, kami atas nama panitia mohon maaf apabila ada kekurangan, entah itu masalah makanan atau tempat. Karena ini adalah pengalaman pertama kami mengadakan reuni, setelah 20 tahun tidak pernah ada reuni dari angkatan 1998”, ujarnya.

“Selain silaturahmi dan temu kangen alumni, kami bersama – sama mencari dan membantu saudara kita seangkatan yang kurang beruntung untuk diberikan bantuan. Walaupun tidak banyak tapi setidaknya bisa meringankan beban saudara kita ini”, pungkas Sunaryo. (aryo)

Check Also

Desa Bulu Kidul Alokasikankan DD Untuk Bangun Sejumlah Infrastruktur Demi Kesejahteraan Warganya

Kepala Desa Bulukidul, Sayuk Prawiro Husodo, S.Pd  Ponorogo, Seputarkita – Pemerintah pusat terus menggelontorkan bantuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *