Penumpang Bus Ditemukan Meninggal di Terminal Maospati

Magetan, harianseputarkita – Seorang penumpang ditemukan meninggal dunia dibangku Bus Gunung Harta bernomor Polisi N 7199 AU, jurusan Jakarta-Blitar saat bus berhenti di Terminal Maospati, Magetan, Jum’at (20/04/18).

Korban meninggal dunia dalam posisi duduk, Laki-laki beridentitaskan Pujiono (36) warga Dusun Cakruk, Rt 02, RW 01, Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Anton Sulistyo, Kondektur Bus Gunung harta saat berhenti di RM Duta Ngawi untuk makan sempat membangunkan korban dan membagikan kupon makan, namun karena tidak bisa di bangunkan kupon tidak diberikan, ”Saya pikir kalau korban capek / tidak mau makan, makanya saya biarkan,” terangnya.

“Setelah selesai makan salah satu penumpang mengatakan bahwa kemungkinan korban meninggal dunia. Saat saya memegang nadi memang sudah tidak berdetak lagi, kemudian saya menghubungi agen bus Gunung Harta dan diarahkan untuk berhenti di Terminal Maospati untuk menghubungi Polsek Maospati,” pungkas Anton.

Sambil menunggu keluarga korban, jenasah telah dibawa oleh kepolisian ke RSUD dr. Sayidiman Magetan untuk dilakukan Otopsi. (aryo)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *