Jadi Korban Penganiayaan, Karyawan Cafe di Magetan Lapor Polisi

Magetan, harianseputarkita –  Yuli Prastyo Karyawan Hay cafe Magetan, warga Tambran, Magetan mendatangi Polsek Kota Magetan, Kamis (27/04/2018) Malam. Pemuda ini mengaku menjadi korban penganiayaan oleh ES (35), warga Jl. Dr. Sutomo RT 04 / RW 03 Selosari, Kecamatan Magetan sewaktu berkunjung di cafe tempat Yuli bekerja.

Ketika dikonfirmasi Yuli mengatakan “awal mula terlibat cekcok dengan pengunjung, disebabkan karena banyak asap rokok, konsumen membuka pintu, karena suara yang bising saya menutup pintunya, dan setelah ditutup dia marah. Muka saya dihantam dengan senjata,” pungkas Yuli.

kasus ini masih dalam proses pendalaman dan penyelidikan aparat Polsek kota Magetan.

AKP Munir, Kapolsek Kota Magetan mengatakan “Ada laporan dari masyarakat jam 20.00 WIB, memang terjadi keributan dan kami sudah cek langsung di TKP, karyawan katanya sempat dipukul memakai senjata. Ada informasi juga, sempat terjadi suara tembakan. Korban sudah di cek visum dan boleh pulang”, ucapnya.

Kami masih mendalami modusnya, kita juga belum tahu terlapor mendapatkan Air Shoft Gun nya dari mana. Sementara terlapor belum bisa ditahan, karena hanya penganiayaan ringan. Barang bukti sudah kita amankan senjata jenis Air Shoft Gun, beserta14 butir peluru gotri”, pungkas Munir. (aryo)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *