Karena Hilang Kendali, Sedan Terjun Kesungai

Magetan, seputarkita – Nasib sial menimpa Sugeng Santoso (40) warga Desa Turi, Kecamatan Panekan setelah mobil sedan nopol AE430NE yang dikemudikanya terjun kesungai desa setempat, Rabu (21/2)

Kejadian bermula sekitar pukul 16.15 mobil sedan yang dikendarainya berjalan dari arah selatan menuju Desa Turi, sesampainya diturunan utara Puskesmas Panekan mobil hilang kendali dan langsung terjun bebas kedalam sungai sedalam 15 meter.

AKP Sukarno Kapolsek Panekan mengatakan ”Awalnya mobil berjalan dari arah selatan ke utara setibanya diturunan ini mobil tiba-tiba oleng dan langsung terjun kesungai, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, pengemudi hanya mengalami luka ringan dan sesak di dada sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Sayidiman Magetan. Pengemudi hanya mengalami luka ringan dan juga sesak di dada saat ini dirawat di RSUD dr Sayidiman Magetan, “jelas Kapolsek.

Untuk membubarkan kerumunan warga yang menyebabkan macetnya lalulintas, petugas akan segera mendatangkan derek untuk mengevakuasi bangkai mobil, “Karena banyaknya warga yang melihat, saat ini kita lakukan pengamanan lalulintas dan segera akan kita upayakan derek untuk mengevakuasi mobil, “pungkasnya. (red)

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *