Jangan Sampai Ada Perang Saudara, Pesan SBY Ketika Di Magetan

Magetan, seputarkita – Dalam safari politiknya yang bertempat dilapangan Desa Purwodadi, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) , didampingi istrinya Ani Yudoyono dan putranya Edi Baskoro Yudoyono serta seluruh tim pengusungnya SBY disambut meriah ratusan warga Magetan dengan tarian reog.

Dalam sambutanya SBY berpesan pada Paslon PRONA, bahwa untuk menjadi pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mengerti keadaan rakyatnya sehingga mampu bisa mengatasi segala masalah yang terjadi di bawah. “Pemimpin harus sering terjun ke bawah, ke pelosok-pelosok desa berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat sehingga tahu keluhan warganya. “kata Susilo Bambang Yudoyono.

SBY berharap dalam Pilkada Magetan nantinya bisa berjalan dengan baik dan kondusif sehingga nantinya warga bisa benar-benar memilih pemimpin Magetan sesuai hati nuraninya. ”Saya berharap Pilkada nanti bisa berjalan dengan aman jangan sampai ada perang saudara, perang bratayuda karena kita semua adalah saudara”, jelas SBY.

Sementara itu ditempat yang sama Calon Bupati Magetan Suprawoto, menghimbau pada seluruh tim dan pendukungnya untuk berpolitik yang baik agar nantinya bisa mendapatkan Pemimpin yang baik juga untuk Magetan. ”Proses politik yang baik akan mendapatkan pemimpin yang baik pula, begitu juga sebaliknya bila proses politik tidak baik maka akan juga akan mendapatkan pemimpin yang tidak baik pula”, ungkapnya kepada ratusan pendukungnya.

PRONA berharap seluruh tim, relawan dan juga pendukungnya untuk selalu bersatu meneruskan kerja untuk Magetan yang lebih baik.”Saya berharap semua tim,pendukung dan relawan bersatu kita teruskan bekerja untuk Magetan, bila ada yang sudah baik harus kita jaga namun bila ada yang belum baik akan kita perbaiki”, pungkasnya. (Red)

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *