Didampingi Gus Amik – Jos, Puti Guntur Sukarno putri Blusukan Ke Pasar Sayur

Magetan, seputarkita – Bakal Calon (Bacalon) Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno Putri menggelar safari politik di Kabupaten Magetan.
Bersama Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Magetan Gus Amik dan Joko Suyono,Puti Guntur Soekarno Putri blusukan ke Pasar Sayur Magetan, mendengarkan aspirasi langsung dari pedagang.

Cucu dari presiden pertama Indonesia itu, juga menampung keluhan sebagian pedagang tentang minimnya fasilitas yang diberikan Pemkab Magetan kepada pedagang di Pasar Sayur. “Pedagang mengeluh sulitnya akses ke dalam pasar, jualan jadi sepi, ditambah suasana yang pengap membuat pembeli enggan masuk kedalam. Saya akan menyerap aspirasi pedagang pasar ini, karena menurut saya salah satu wujud ekonomi kerakyatan adalah Pasar Tradisional,” kata Puti.

Puti menjanjikan bila nanti mendapatkan amanat menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur, perempuan yang juga Anggota Dewan dua periode tersebut akan membuka akses sebesar-besarnya untuk majunya ekonomi kerakyatan melaui Pasar Tradisional. “Kalau nantinya saya mendapat amanah menjadi Wakil Gubernur, saya akan membuka akses sebesar-besarnya untuk revitalisasi Pasar Tradisonal”,pungkasnya.

Dalam Pilkada mendatang Puti didaulat menjadi Bacalon Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Saifullah Yusuf sebagai Bakal Calon (Bacalon) Gubernur (Cagub) Jawa Timur. (aryo)

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *