Inspiratif, Nanik Yuliati Polwan Yang Selalu Mementingkan Masyarakat

Nganjuk, harianseputarkita – Di dalam kesibukan yang ia jalani saat ini membuat terharu dan bersyukur, khususnya warga yang tidak mampu.
Saat ditemui dikediamannya Nanik menjelaskan” Semua itu tergugah dari hati saya, bilamana hal semacam itu terjadi pada diri saya, walaupun saya rumah tidak punya, namun saya bersyukur Allah masih memberikan rahmat sehat dan rizki nya pada saya. Saya merasa beruntung masih bisa membantu warga ,walaupun saya harus siap segalanya, terutama waktu bersama anak saya. Namun bila kita sudah terpanggil hatinya, kita harus lebih mementingkan masyarakat, dan anak sayapun menyadari”,ungkapnya.
Walaupun saya pakai seragam polisi atau pun tidak, pasti saya siap untuk membantu warga bila memang ia memerlukan saya. Kapanpun waktunya, saya tidak mau melukai hati warga dan menutup mata melihat orang susah”,pungkasnya.
Yuni selaku warga menjelaskan kebaikan seorang Nanik” memang benar mas ibu Nanik itu pahlawan bagi warga Nganjuk, jarang sekali saya menemui seorang Polisi yang selalu bantu warganya. Walaupun pulang pagi untuk mengantar berobat, bahkan ibu nanik sering muncul di televisi dan mendapatkan penghargaan. Tapi menurut saya daripada penghargaan itu mending bu Nanik diberi rumah.karena tidak punya rumah. Hidupnya ngontrak bersama tiga anaknya”,tegas Yuni.
Nardi Babinsa Warujayeng mengatakan “saya sangat hormat pada Bu Nanik Yuliati yang selalu siap,tanggap dan sigap untuk melayani masyarakatnya. Saya pernah bersama-sama menjadi tiga pilar dikelurahan Warujayeng, beliau selalu mementingkan masyarakatnya, warga terlalu dekat dengan ibu Nanik, bahkan saya saja kalah”, tegasnya.
Polwan satu ini akrab dipanggil julukan polwan gila, karena sudah 35 warga yang terkena gangguan jiwa dia antar berobat. Seharusnya pimpinan Kepolisian pusat memberikan hadiah rumah. Dulu info yang didapat oleh awak media saat kapolres Anwar dan Doni menjadi Wakapolres Nanik selalu didukung giatnya.( red )

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *