Lepas Kendali, Daihatsu Zebra Masuk Jurang Sedalam 10 Meter di Ponorogo

kondisi mobil setelah mengalami kecelakaan 

Ponorogo, harianseputarkita – Sebuah mobil Daihatsu Zebra terperosok masuk ke jurang sedalam 10 meter di Dukuh Karangrejo, Desa Ngadirojo Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo, Selasa (14/5) sekitar pukul 16.30 wib.

“Kejadian tersebut berawal saat mobil Daihatsu Zebra bernopol AD 8742 ZR yang dikemudikan oleh Sukamto (58) warga Dusun Krajan RT.01 RW.02 Desa Ngadirojo, Kecamatan Sooko bersama Fadila Budi Prayogo (18) anaknya, melaju dari arah barat menuju ke timur, “kata Kapolsek Sooko Ngadiman R, SH, MH.

Ngadiman menambah kecepatan, namun saat tengah melaju di jalan yang menanjak serta menikung, kendaraan yang dikemudikan korban terlalu minggir ke kanan, sehingga membuat mobil yang ditumpangi korban bersama anaknya langsung terperosok ke jurang sedalam 10 meter.

“Akibatnya mobil mengalami ringsek, dan korban menderita luka lecet di kening sebelah kanan. Sedangkan anak korban mengalami luka lecet dibagian lengan sebelah kanan dan kaki kanan luka lecet terkena pecahan kaca. Dan langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis, “pungkas Kapolsek Sooko. (Sul)

Check Also

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

  SeputarKita, Pemalang – Bangunan Pasar Desa di Desa Jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *