Gotong Royong Membersihkan Genteng Masjid, Masyarakat Desa Sukapadang Tunjukkan Kerukunan Bermasyarakat

Kondisi Masjid yang sedang dibangun

Tanggamus, seputarkita – Masyarakat Desa Sukapadang, Kecamatan Cukuh Balak, gotong royong bersama saling bahu membahu untuk peroses pembangunan masjid Al-Ikhlas Pertiwi yang saat ini masih dalam tahapan peroses pembangunan. Pada hari Minggu 23 Juni 2019

 Warga Sukapadang sangat antusias dan berharap peroses pembangunan masjid al ikhlas ini bisa berjalan dngan lancar, dan bisa cepat digunakan untuk beribadah warga, tidak hanya bapak – bapak, terlihat para ibu – ibu pun ikut serta dalam kerja bhakti ini.

Masyarakat gotong royong mencuci genting  masjid

Kendati demikian,  H ibrohim selaku bendahara pembangunan masjid Al- Ikhlas mengatakan ini masih sangat mebutuh bantuan karena dana sedang devisit.

“Keuangan masjid Al-Ikhlas Pertiwi saat ini sedang devisit, dan ironis nya dengan keadaan keuangan masjid yang masih sangat membutuhkan, ada uang senilai 15 juta yang di pinjam kepala Pekon Sukapadang sampai saat ini belum di kembalikan,” ucapnya.

“Dengan kekurangan dana ini pembangunan masjid Al-Ikhlas molor dari jadwal yang sudah ditargetkan panitia yaitu slesai lebaran puasa kemaren.” Pungkasnya.(Fidi/red)

Check Also

Relawan Santri Nderek Kyai Siap Menangkan Pilgub Jatim di Ngawi dengan Target 80 Persen Suara!

Relawan Santri Nderek Kyai Siap Menangkan Pilgub Jatim di Ngawi dengan Target 80 Persen Suara!

  SeputarKita, Ngawi – Relawan Santri Nderek Kyai meyakini akan membawa perubahan signifikan dalam Pilgub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *