Bagi Prajurit Sehat Merupakan Syarat Mutlak Untuk Menunjang Pelaksanaan Tugas

Kepala staf Kodim 0804 Mayor Inf Muji Wahono pimpin Lari airobic

Magetan, seputarkita – Dalam rangka Pembinaan Fisik Prajurit TNI dan  PNS Kodim 0804/Magetan, melaksanakan lari aerobik dengan rute keliling kota Magetan, Kegiatan rutin setiap hari Selasa dan Kamis ini dipimpin langsung oleh Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Muji Wahono. Selasa(9/7/2019)

Sebelum  lari aerobik anggota  melaksanakan peregangan dan pemanasan terlebih dahulu yang dipimpin oleh Bati Ops Pelda Heri, bagi prajurit Kodim 0804/Magetan lari aerobik merupakan kegiatan wajib yang harus dilaksanakan, Namun kegiatan lari aerobik ini juga dilakukan sesuai dengan batas kemampuan masing-masing anggota. Kalaupun ada anggota yang tidak mampu untuk berlari diharapkan bisa jogging agar bisa membakar kalori.

Kepala staf Kodim 0804 Mayor Inf Muji Wahono pimpin Lari airobic

Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Muji Wahono  menyampaikan bahwa dengan rutinitas berolahraga apalagi dengan lari aerobik untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan fisik yang prima dan  juga menunjang tugas pokok dan tugas harian. Yang tidak kalah penting, kebugaran tetap terjaga sehingga terhindar dari berbagai penyakit yang dapat mengganggu aktivitas bekerja. “terangnya”

Diharapkan seluruh anggota bisa memiliki tubuh yang lebih bugar karena olahraga aerobik mampu meningkatkan kapasitas jantung seseorang, sehingga memungkinkan darah terkirim ke otot-otot tubuh dan lainnya. Bila aerobik dilakukan secara teratur, hal itu bisa membantu meningkatkan stamina anggota. “Kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan syarat wajib yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit TNI,  untuk mencapai fisik prima salah satunya dengan berolahraga” lanjutnya. (0804)

Check Also

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

  SeputarKita, Pemalang – Bangunan Pasar Desa di Desa Jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *