Polres Ponorogo Gelar Screening Operasi Katarak Kepada Masyarakat

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat memberikan arahan dan mengecek warga masyarakat yang ikut Screening Operasi Katarak dalam rangka bhakti sosial kesehatan Polri di aula Mapolres

Ponorogo, Seputarkita – Sekitar 16 warga masyarakat mengikuti screening operasi katarak dalam rangka bhakti sosial kesehatan yang dilaksanakan oleh Polres Ponorogo di aula Mapolres setempat, Kamis (10/10).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM, secara langsung memberikan arahan kepada masyarakat yang  mengikuti Screnning Bhakti Sosial Operasi Katarak, yang akan dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM menyampaikan, kegiatan ini merupakan proses awal dari bhakti social kesehatan operasi katarak yang akan diselenggarakan secara serentak oleh Kesehatan Mabes Polri.

Screening Operasi Katarak dalam rangka bhakti sosial kesehatan Polri di aula Mapolres

“Yang pelaksanaannya tanggal 15 oktober 2019 nanti secara serentak di seluruh Indonesia. Untuk masyarakat Ponorogo yang ikut mendaftar screaning ini berjumlah 16 orang, yang selanjutnya diberangkatkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung untuk menjalani screening lebih lanjut, “kata Arief Fitrianto.

Arief Fitrianto menambahkan, dan Polri, khususnya Polres Ponorogo akan  membantu memfasilitasi kegiatan Bhakti Social Operasi Katarak yang di selenggarakan oleh kesehatan Polri ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat dan semoga cepat diberikan kesehatan dan bisa melihat dengan jelas dan tidak terganggu lagi, “pungkas Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *