Polres Ponorogo Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat memberikan sambutan didampingi isteri Inanda Arief dan bersama awak media

Ponorogo, Seputarkita – Guna untuk menjalin komunikasi dan sinergitas, Polres Ponorogo menggelar silaturahmi bersama awak media di Hall Hotel Maesa jalan KH. Ahmad Dahlan, Kamis (17/10) sekitar pukul 19.00 wib.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM berserta isteri Inanda Arief, Kabag Ren Polres Ponorogo, Kompol Drs. Eko Condro, Kabag Sumda Polres Ponorogo, Kompol H. Bahrun Nasikin, S.Ag, MA, Kasat Intelkam Polres Ponorogo, AKP Susworo, Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Maryoko SH, Kasat Binmas Polres Ponorogo, AKP Bambang Rulijanto, S.Sos, Kasat Sabhara Polres Ponorogo, AKP Djoko Winarto, SH, Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Bambang Prakoso, SIK, Kasat Reskoba Polres Ponorogo, Iptu Eko Murbiyanto, SH, Kasubag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edy Sucipta, SH, dan sejumlah awak media dari cetak, online dari elektronik.

Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM menyampaikan, ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi, jalinan komunikasi dan sinergitas antara Kepolisian dengan awak media.

“Rekan-rekan media adalah mitra Polisi, yang selama ini telah menyampaikan informasi, baik himbauan, progam layanan dan tugas-tugas Kepolisian kepada publik, “kata Arief Fitrianto.

Arief Fitrianto menambahkan, untuk itu, dengan kegiatan ini, pihaknya berharap kedepannya dapat meningkatkan jalinan komunikasi dan sinergitas serta keterbukaan antara Polres Ponorogo dengan media.

“Dan terima kasih kepada rekan-rekan media, yang telah menyampaikan informasi yang berkembang, dan menyuguhkan berita yang positif kepada masyarakat, dalam menciptakan situasi kondisi yang kondusif di wilayah Ponorogo, “pungkas Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto. (Sul)

Check Also

Bupati Mansur Hidayat Serahkan 7.384 Stel Seragam Sekolah

Bupati Mansur Hidayat Serahkan 7.384 Stel Seragam Sekolah

  SeputarKita, Pemalang – Bupati Pemalang Mansur Hidayat tidak mau ada siswa siswi yang hanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *