Kapolres Ponorogo Membuka DIKCAPRASA Saka Bhayangkara Polres Ponorogo Ke-42

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat bertindak sebagai inpektur upacara

Ponorogo, Seputarkita – Polres Ponorogo menggelar upacara dalam rangka Pembukaan sekaligus Pemberangkatan Pendidikan Calon Anggota Pramuka Saka Bhayangkara (DIKCAPRASA) Ke -42 di halaman Mapolres setempat, Sabtu (22/2).

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM tersebut, juga dihadiri Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Bambang Rulijanto, S.Sos, KBO Sat Binmas Polres Ponorogo Iptu M. Anwar Fatoni, SH, Paurmintu Sat Binmas Polres Ponorogo Ipda Yuliani, SH, 32 orang panitia dan 85 orang peserta DIKCAPRASA.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM yang bertindak selaku inspektur upacara mengucapkan selamat kepada para peserta yang akan mengikuti seleksi Pendidikan Pramuka Saka Bhayangkara Ke- 42 ini.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitianto memberikan sumbangan kepada Pramuka  Saka Bhayangkara berupa sound system

“Pembinaan Pramuka Saka Bhayangkara berada dibawah Kepolisian dalam hal ini Satbinmas Polres Ponorogo. Diharapkan Pramuka Saka Bhayangkara ini dapat menjadi contoh bagi rekan-rekannya atau masyarakat, diantaranya dengan mengikuti pelatihan yang rutin di laksanakan baik dari senior saka Bhayangkara dan Satbinmas Polres Ponorogo, “kata Arief Fitrianto.

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, pihaknya juga menghimbau kepada panitia agar kegiatan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga semua berjalan dengan aman jaga kesehatan, jaga keselamatan sampai ahir pelatihan nanti.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama PJU Polres Ponorogo bersama peserta DIKCAPRASA

“Saya berharap semua kegiata ini dapat berjalan dengan lancar hingga akhir pelatihan nanti, dapat menjaga nama baik Saka Bhayangkara Polres Ponorogo dan menjadi bibit calon anggota Polri kedepannya, “pungkasnya.

Pada kesepnatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto memberikan sumbangan kepada Pramuka  Saka Bhayangkara berupa sound system, yang  semoga berguna bagi Saka saat di lapangan nantinya. (Sul)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *