Polri Peduli, Polres Madiun Berikan Bantukan Kepada Korban Banjir


SeputarKita Madiun – Banjir yang melanda di beberapa wilayah di kabupaten Madiun pada minggu 14/02 seperti di Srampang Mojo, Desa Nampu, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun mengetuk pihak Polres Madiun untuk ikut serta membantu meringankan beban para korban yang terdampak, wujud kepedulian tersebut di wujudkan dengan memberi bantuan kepada warga yang menjadi pengungsi akibat banjir. Senin (15/2/2021).

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kabag Sumda, Kompol Sarni mengunjungi beberapa titik pengungsian warga korban banjir. Dia menyerahkan bantuan kepada warga yang mengungsi di posko.

“Bantuan kami berikan sebagai bentuk kepedulian Polres Madiun kepada warga terdampak banjir, semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan korban,” tutur Kompol Sarni.

Bantuan tersebut diberikan kepada 22 keluarga terdampak, adapaun bantuan yang diberikan berupa mie instan, beras, air bersih serta kebutuhan pokok lainya.

Dalam kesempatan itu, salah satu korban mengaku sangat senang lantaran pihak kepolisian telah memberikan bantuan dan perhatian yang begitu besar kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

“Saya sangat senang dan berterimakasih kepada Bapak dan ibu Polisi yang sudah mau memberi kami bantuan dan perhatian yang begitu besar kepada masyarakat,” katanya. (Den).


Penulis Humas Res Madiun – 15 Februari 2021

Check Also

Relawan Santri Nderek Kyai Siap Menangkan Pilgub Jatim di Ngawi dengan Target 80 Persen Suara!

Relawan Santri Nderek Kyai Siap Menangkan Pilgub Jatim di Ngawi dengan Target 80 Persen Suara!

  SeputarKita, Ngawi – Relawan Santri Nderek Kyai meyakini akan membawa perubahan signifikan dalam Pilgub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *