Pisah Kenal Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya Dari Kompol Moh Khoiril Kepada AKP . Christian.B.Y


SeputarKita, Surabaya – Pisah kenal Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya digelar di kantor Kecamatan Pakal bersama Forpimka Pakal, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat yang ada wilayah Pakal, Selasa (16/3/2021) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pakal Tranggono Wahyu Wibowo SSTP, M.Si, Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Hendi Eko Yono, Kapolsek Pakal Baru AKP Christian Bagus Yulianto SH, SIK, Kapolsek Pakal Lama Kompol Moh Khoiril S.Pd, MH, Lurah se Kecamatan Pakal, Kepala Puskesmas Benowo Pakal, Kepala KUA Pakal, ketua NU Pakal, Ketua PAC Anshor Pakal Ust. Rokhim S.Pd.I, Ketua Satkoryon Banser Pakal Adam Iksani, Ketua Muhamadiyah Pakal, seluruh LPMK se Kec. Pakal, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Acara diawali dengan sambutan sambutan yang disampaikan oleh Kapolsek Pakal Lama dilanjutkan Kapolsek Pakal Baru, serta Camat Pakal dan Danramil Benowo, terakhir perwakilan dari Tokoh masyarakat.

Dalam sambutan tersebut intinya, seluruh komponen menginginkan sinergitas tetap terjaga dengan baik. Sehingga wilayah Pakal tetap aman dan kondusif, terlebih lagi dapat mengatasi permasalahan pandemi di Kota Surabaya, khususnya diwilayah Kecamatan Pakal.

Acara pisah kenal tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada Kompol Moh Khoiril oleh segenap jajaran samping, diantaranya, Camat Pakal, Danramil Benowo, Kepala Puskesmas Benowo Pakal, Kepala KUA Pakal dan dilanjutkan dengan pembacaan doa penutup dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) di musim pandemi ini. (Sis / Bas)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *