Evaluasi PPKM mikro Tingkat kecamatan Comal dan Ulujami

Forkopimca Ulujami


SeputarKita, Pemalang – Merujuk Data yang menunjukan peningkatan kasus reaktif maupun positif kasus Corona di Pemalang,maka Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Pemalang mengevaluasi kembali kegiatan kegiatan yang sekiranya dapat menghentikan penyebaran kasus Covid 19,dan kali ini kegiatan evaluasi monitoring yang di laksanakan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Comal dan Ulujami.

Sebagai Satgas gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 kabupaten Pemalang Wakapolres Pemalang Kompol Aryakta gagah Nugraha menyampaikan agar seluruh elemen masyarakat dan pemerintah mampu bekerjasama dalam menangani penyebaran virus ini dan Pemerintahan Desa Mampu memfasilitasi bagi masyarakat yang Setelah Di swab dengan hasil reaktif dan dapat mensosialisasikan pembatasan kegiatan masyarakat secara mikro yang telah di berlakukan,sehingga penyebaran virus di dapat di tekan khususnya di kecamatan Comal dan Ulujami.

Forkopimca Comal

Kegiatan yang di lakukan di masing masing Pendopo kecamatan ini juga di hadiri oleh Seluruh Forkopimca dari dua Kecamatan,Kades dari kedua kecamatan,Dinkes,BPBD,Infokom,PERKIM,kodim dan Polres kabupaten PEMALANG,23 Juni 2021.

Camat Ulujami Drs.yanuar Nitbani mengatakan bahwa Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Tim gugus tugas Percepatan penanganan Covid 19 untuk mengetahui sejauh mana penanganan penyebaran virus ini,dan kami berharap dengan kegiatan ini kam selaku pemerintahan kecamatan mengetahui perkembangan yang ada dan berharap Pandemi ini cepat berlalu.ungkapnya,hal senada juga di ungkapkan oleh Camat Comal Fauzan S.sos,M.si. (FAHMINUR).

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *