KPU Sampang Umumkan Hasil Penelitian Perbaikan Persyaratan Administrasi Calon Bupatidan Wakil Bupati Sampang

Ketua Komisioner KPU Sampang Aliyanto,SH

 

SeputarKita, Sampang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur mengumumkan Hasil Penelitian Perbaikan Persyaratan Administrasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang pada Pilkada serentak Tahun 2024.

Pengumuman yang tertuang dalam surat KPU Nomor: 434/PL.02.2-PU/3527/2024, itu dilakukan untuk melaksanakan ketentuan pasal 102 ayat(2) dan Pasal137 Peraturan KPU Nomor 8 tahun 2024 tentang Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota.

Tidak hanya itu dalam rangka mewujudkan keterbukaan informasi dan mendorong partisipasi masyarakat pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sampang Tahun 2024, KPU juga mengumumkan visi, misi dan program pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sampang.

Ketua Komisioner KPU Sampang Aliyanto menjelaskan “KPU Sampang sudah melakukan penelitian persyaratan administrasi calon sejak tanggl 29 agustus sampai 4 september 2024, setelah itu ada perbaikan persyatan dan alhamdulillah sudah memenuhi syarat.

KPU Sampang akan buka masukan dan tanggapan masyarakat terhadap keabsahan persyaratan Paslon dari tanggal 15 sampai tanggal 18 september, tentu kami akan mengklarifikasi sampai tanggal 21 september, Jelasnya.

Berikut visi, misi dan program pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sampang dikutip dari laman website KPU Kabupaten Sampang.

Sebagai informasi visi, misi dan program pasangan calon bupati Sampang juga dapat diunduh melalui link di bawah ini.

https://infopemilu-kpu.go.id, dalam fitur tanggapan, atau https://bit.ly/VisiMisiProgramCabupCawabupSampang atau bisa juga mendatangi kantor KPU Sampang di Jl Dipenogro No 49 C Kelurahan Banyuanyar Kecamatan Sampang Kab.Sampang.(Aj/Adv)

Check Also

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

  SeputarKita, Sampang – Satuan Reserse Narkotika bersama personel gabungan Polsek Sekobanah, Polres Sampang, Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *