Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

 

SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah Hidayat yaitu PPP, Golkar, PAN, PDIP, PBB, HANURA, Datangi kantor DPC Partai Demokrat dan PKS, dalam rangka Pengembaliaan berkas pengajuan Rekom, Rabu (12/6/2024).

Diketahui Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang, KH Muhammad Bin Muafi (Gus Mamak) dan H Abdullah Hidayat (H. AB) mendaftarkan dan sekaligus pengembalian berkas ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Sampang jalan Kusuma Bangsa Desa Tanggumong Kecamatan Sampang.

Rombongan bersama petinggi partai pengusung diterima dengan baik dengan penuh kebersamaan oleh ketua dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sampang. Di antara partai pengusung Gus Mamak dan H Abdullah Hidayat yaitu PPP, Golkar, PAN, PDIP, PBB, HANURA.

 

H. Abdus Salam SH ketua DPC Partai Demokrat mengatakan terima kasih atas kedatangan Bacabup dan Bacawabup beserta rombongan. Mulai dari awal DPC Partai Demokrat Kabupaten Sampang sudah merekom 3 bulan lalu dan kami siap mengawal proses rekom sampai ke pusat.

”Sudah 3 bulan lalu DPC Partai Demokrat Sampang sudah merekom pasangan KH. Muhammad Bin Muafi dan H Abdullah Hidayat dan akan mengawal Rekom sampai ke DPP dan hari ini pengembalian berkas,” ungkapnya.

Gus Mamak menyampaikan dirinya bersama H. AB dengan tekat ingin membangun Sampang lebih baik lagi. Terima kasih kepada partai pengusung dan partai Demokrat yang telah menerima kami dengan baik dan bisa bersama – sama membangun Kabupaten Sampang lebih baik lagi kedepannya.

”Terima kasih kepada semua partai pengusung dengan tekat kami untuk membangun Kabupaten Sampang lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Sementara itu H. Abdullah Hidayat mengatakan agenda hari ini adalah silaturahmi dan mengantarkan formulir. Kami bertekad bisa memajukan Sampang lebih baik lagi. Terima kasih kepada partai DPC Demokrat Sampang menandakan kita harapkan dan yakini bersama kedepannya.

”Terima kasih kepada DPC Partai Demokrat Sampang yang telah mendukung, menandakan kita harapkan dan yakini bersama kedepannya serta jatuh kepada orang amanah dan bisa mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Sampang,” singkatnya.(Aj)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *