Peringati HUT Polwan Ke-75, Polres Ponorogo Gelar Donor Darah

 

SeputarKita, Ponorogo – Dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-75, Polres Ponorogo menggelar donor darah di Mapolres setempat, Rabu (9/8/2023).

Dalam kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko S.E, M.M, Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han, PJU, Bhayangkari Cabang Ponorogo dan anggota Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa, ini adalah kegiatan bhakti kesehatan yakni donor darah yang berkerjasama dengan PMI Ponorogo dalam rangka Hari Jadi Ke-78 Polisi Wanita Republik Indonesia tahun 2023.

“Sebelum pengambilan darah dilakukan cek tensi, dan cek golongan darah terlebih dahulu. Kegiatan donor darah ini digelar dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-75 tahun 2023 ini dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, “kata AKBP Wimboko.

Lebih lanjut AKBP Wimboko menambahkan, pihaknya berharap dengan donor darah ini sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan nantinya.

“Semoga kegiatan bhakti sosial kemanusiaan seperti ini terus bisa dilaksanakan dan setetes darah darah kita dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, “tutupnya.(hd)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *